Sharing Everything You Like

Recent



Friday, January 26, 2018

Update Terbaru Instagram Menambahkan Fitur Baru " Last Seen " (Terakhir Dilihat)

Update Terbaru Instagram 
Menambahkan Fitur Baru 
" Last Seen " (Terakhir Dilihat)


Saya pikir di zaman serba digital seperti sekarang, siapa yang tidak mengenali Instagram? Ya, Instagram, aplikasi sosial media yang dapat menampilkan foto dan video anda dengan sangat mudah. Seperti yang anda ketahui Instagram ini mungkin bisa saya sebut "Sodara" atau "Anak" *hihi dari Facebook 😁 saat ini pengguna Instagram di Indonesia mungkin bisa disebut menyaingi atau mengejar sodaranya sendiri yaitu Facebook karena semakin banyak peminat dan pengguna Instagram di dunia maya. Di Indonesia saja ada banyak pengguna sosial media salah satunya Instagram. Untuk grafiknya bisa dilihat berikut ini.


Itu adalah grafik pengguna Internet pada tahun 2016 dan Facebook masih tetap berjaya.

Yap balik lagi ke topik "Last Seen" di Instagram. Instagram merilis fitur baru yang memungkinkan pengguna melihat status aktivitas pengguna lainnya di Pesan DM (Direct Message). Hal ini memungkinkan anda untuk melihat kapan terakhir kali teman anda atau pengguna lain aktif atau online di Instagram.

Update ini dirilis baik di Android maupun iOS. Fitur ini menampilkan kapan terakhir pengguna aktif tepat di bawah nama penggunanya. Tapi status tersebut hanya terlihat ketika pengguna mengakses Pesan DM(Direct Message) dan mengaktifkan pengaturan "Show Activity Status".

Tapi, tidak semua pengguna Instagram dapat dilihatkapan terakhir dia aktif. Pengguna hanya bisa melihat status ini jika mereka saling berteman(Follow) atau pernah mengirim DM sebelumnya. 

Jika pengguna lain sedang online di Instagram, maka status mereka adalah "Aktif Sekarang". Instagram juga menunjukkan secara lengkap berapa menit, jam atau hari terakhir teman anda aktif di instagram. 

Fitur ini sama seperti fitur yang ada pada Whatsapp dan Facebook. 


Sekian dari digi-loverz.blogspot.co.id semoga bermanfaat dan selalu berbahagia ^^

7 comments: