Sharing Everything You Like

Recent



Tuesday, April 10, 2018

Download Dilan 1990 (2018) via Google Drive

Download Dilan 1990 (2018) via
Google Drive


Dikarenakan postingan saya tentang video mendapat respon positif dari pengunjung digi-loverz maka saya putuskan untuk memposting video lainnya meskipun sudah lama rilis tapi saya hanya posting video yang saya suka 😅

Siapa yang tidak kenal dengan yang satu ini, film ini telah booming semenjak hari pertama dirilis di bioskop2 di seluruh Indonesia dan mendapat respon sangat baik dari para pecinta film terutama remaja remaja SMA.

Film ini bercerita tentang pertemuan antara Dilan dan Milea yang menyuguhkan cerita yang berbeda dengan berlatar tahun 1990 dan menyajikan kisah cinta klasik yang susah ditebak. Tapi sebelum menuju ke link downloadnya anda bisa melihat dulu trailernya dibawah ini.


Langsung saja download di bawah ini via Google Drive biar lebih cepet 😉

360p : LINK
480p : LINK
720p : LINK

Sekian dari digi-loverz.blogspot.co.id semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat, dan semoga selalu berbahagia ^^

3 comments: