Sharing Everything You Like

Recent



Sunday, August 4, 2019

Download Avengers - End Game (2019) BluRay HD via Google Drive Full Speed Subtitle Indonesia

Download Avengers - End Game (2019) via Google Drive Full Speed 
Subtitle Indonesia





Hello guys kembali lagi dengan postingan Film terbaru lagi dari admin Digi-Loverz 😄

Kali ini admin akan membagikan Film terbaru dari Marvel 😮 Yap film yang sudah kita tunggu-tunggu akhirnya telah rilis versi Bluray (HD)nya guys 😄

Setelah sukses dibicarakan, film ini kemudian akan segera tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada tanggal 24 April 2019.

Beberapa waktu yang lalu Marvel sudah menyebutkan Endgame adalah babak akhir dan kesimpulan dari total 22 film Marvel yang menampilkan karakter-karakter superheronya seperti Iron Man, Thor, Captain America, hingga Guardian of Galaxy.

End Game adalah akhir dari perjalanan fase pertama dari rencana Marvel dalam menyajikan filmnya.

Endgame dipilih sebagai tempat terbaik untuk menyajikan ceritanya. Masih berkutat dengan karakter Thanos yang menyapu hampir seluruh penduduk semesta. Di Infintiy Wars sudah dijelaskan bahwa pasukan Avenger sudah kehilangan beberapa teman mereka. Tony Stark dan Nebula terkatung-katung di luar angkasa.

Sementara itu Hawkeye berganti gelar menjadi Ronin. Captain America sudah berganti kostum dari Nomad kembali menjadi Captain America, pemimpin Avenger. Sayang, mereka belum bisa menemukan cara untuk mengalahkan Thanos. Kedatangan Captain Marvel yang dipanggil melalui alat penyeranta Nick Fury pun sepertinya tak serta merta bisa mengalahkan Thanos.

Sepertinya ada konsekuensi khusus jika Captain Marvel langsung menghabisi Thanos dengan kekuatan supernya. Mau tidak mau para Avenger yang tersisa harus menyusun rencana. Tony Stark dan Nebula mendarat di bumi. Strategi dimatangkan. Pertengangan ego Iron Man dan Captain America harus dikikis terlebih dahulu. Di film ini juga terdapat banyak pertempuran yang menegangkan dan Epic!

Bagi kalian yang sudah menonton filmnya di bioskop, tak salah rasanya kembali menonton ulang film-film Marvel yang terkait dengan Avengers: Endgame. Penasaran gimana ceritanya? Langsung saja Download dibawah ini lewat Google Drive biar cepet. Tapi sebelum menuju ke link downloadnya anda bisa melihat dulu trailernya dibawah ini.






Download Avengers - End Game via Google Drive Only :
360p : LINK (unavailable)
480p : LINK (unavailable)
720p : LINK <--
1080p: LINK (unavailable)

Sekian dari Digi-Loverz.blogspot.co.id semoga postingan yang admin bagikan bermanfaat dan semoga kita semua selalu berbahagia ^^

1 comment: