Sharing Everything You Like

Recent



Thursday, February 1, 2018

Update Sistem Android 8 atau OREO Masih Terdapat Bug

Update Sistem Android 8 atau OREO 
Masih Terdapat Bug yang
"Cukup Merugikan"


Sistem android Oreo yang baru rilis pada tahun 2017 kemarin banyak menyita perhatian para pengguna anroid di seluruh dunia, karena android versi ini diusung akan menjadi versi android terbaik yang pernah ada karena banyak fitur - fitur baru di dalamnya.

Salah satu fitur barunya adalah android Oreo mampu mendeteksi sinyal Wi-Fi yang stabil secara otomatis meskipun Wi-Fi dimatikan.


Tetapi, fitur baru itu justru menjadi bug android Oreo. Pasalnya, jika koneksi Wi-Fi di hidupkan dan data seluler juga dihidupkan, maka data seluler akan tetap terpakai. Biasanya jika pada saat data seluler dihidupkan dan tersambung ke Wi-fi maka otomatis data seluler akan mati, tetapi tidak dengan versi android yang satu ini, jadi data seluler tetap digunakan meskipun sedang tersambung ke Wi-Fi.

Keluhan ini telah dirasakan oleh banyak pengguna android di seluruh dunia dan Google juga sudah mengetahuinya dan sedang berusaha untuk mengatasi bug tersebut. Dan jika data seluler menyala, maka otomatis daya baterai juga terserap lebih cepat.

Semoga saja Google segera memperbaiki bug tersebut dan para pengguna akan lebih menikmati android versi Oreo dengan lebih baik.

Sekian dari Digi-Loverz.blogspot.co.id semoga artikel yang saya bagikan sangat bermanfaat, dan semoga kita semua selalu berbahagia ^^ 

No comments:

Post a Comment